::

Navbar Bawah

Search This Blog

Create Explorer Windows 8

Awalnya saya penasaran dengan windows 8, setelah saya intal akhirnya merasakan juga menggunakan windows 8, setelah beberapa hari saya menggunakannya, ketika saya ingin menyalahkan ternya cuma sampai welcome saja tidak ada login, setelah welcome langsung layar black tidak muncul tampilan apa-apa nah ternyata explorer.exe nya erordan minta di create kembali, bagi sobat yang belum tau cara create explorer.exe langsung ajah ke tkp:


  1. masih ditampilan layar black tekan CTRL+ALT+DEL lalu pilih Taks Manager.
  2. setelah masuk taks manager klik file-new task run.
  3. lalu akan muncul tampilan seperti ini dibawah
  4. lalu ketikan seperti gambar diatas lalau tekan button ok..

Sekian dari info saya mengenai windows 8, semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar